PENGARUH PROFESIONALITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA LEMBAGA PADA SUKU DINAS PENANGGULANGAN KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KELURAHAN MANGGARAI JAKARTA SELATAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alifia Intan Saputri, Analisis Kinerja Organisasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang. Jurnal. Departemen Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro
Anin, A., & Islah, K. (2023). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PUSAT PENGENDALIAN MUTU KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN DALAM MENDUKUNG EKSPOR HASIL PERIKANAN. Saraq Opat: Jurnal Administrasi Publik, 5(1), 64-79.
Ardianto, Elvinaro. 2016. Handbook of Public Relations. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Donevan Mandey. 2015. Pengaruh Profesionalitas Aparat Kelurahan Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan Malalayang Satu Kecamatan Malalayang Kota Manado. Jurnal. JAP No. 31, Vol. III.
Erna Sulistianingsih Widodo. 2017. Profesionalitas Kerja Dan Kualitas Pelayanan PT Pos Indonesia. Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik - Vol. 04 No. 01, Maret 2017.
Fatmah, 2009. Model Mitigasi Kebakaran Berbasis Masyarakat : Kajian Kualitatif pada Aparat Pemerintah dan LSM. Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional. Vol. 4 No. 3 Desember 2009.
Fitriani, S. 2011. Promosi Kesehatan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Hadeli. 2016. Metode Penelitian Kependidikan. Padang: Quantum Teaching.
Jihan Nafisa. 2018. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harapan Kinerja Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang). Diponegoro Journal Of Management Volume 1, Nomor 1.
Kotler, Philip & Gary Armstrong. 2016. Principle Of Marketing. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2015. Marketing Management, Jersey: Pearson Prentice Hall.
Luqman Faqihuddin. 2018. Pengaruh Profesionalitas Lembaga Terhadap Komitmen Belajar dan Loyalitas Santri Lembaga Pendidikan Islam Mujahidin (LPIM) Universitas Negeri Yogyakarta. Skripsi. Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
Mara Cameran. 2010. Customer satisfaction, corporate image, and service quality in professional services. The Service Industries Journal. Vol. 30, No. 3, March 2010
Moenir. H.A.S. 2010. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara.
Mulyadi, Mohammad, 2020. Metode Penelitian Praktis Kuantitatif & Kualitatif, Jakarta: Anggota IKAPI
Mutmainnah. 2017. Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa Vol. 10 No. 2 September 2017: 201-216. ISSN 2442 – 9732.
Nova, Firsan. 2011. Crisis Public Relatons Bagaimana PR Menangani Krisis Perusahaan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Novanda Friska Bayu Aji Kusuma, 2012. Pengaruh Profesionalitas Auditor, Etika Profesi Dan Pengalaman Auditor Terhadap Pertimbangan Tingkat Materialitas. Skripsi. Program Studi Akuntansi Jurusan Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
Panjaitan, K., & Islah, K. (2021). Performance Analysis of SATPOL PP to PPKM Policy in Administrative City of South Jakarta. Jurnal Magister Administrasi Publik (JMAP), 1(2), 146-154.
Pasolong, Harbani. 2011. Teori Administrasi Publik. Bandung : Alfabeta.
Priansa, Donni, Juni. 2017. Manajemen Kinerja Kepegawaian dalam Pengelolaan SDM Perusahaan. Bandung: Pustaka Setia.
Priyatno, Duwi. 2016. Belajar Alat Analisis Data Dan Cara Pengolahnnya Dengan SPSS Praktis dan Mudah Dipahami untuk Tinkat Pemula dan Menengah. Yogyakarta: Gava Media.
Rakhmat, Djalaluddin. 2011. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Ruslan, Rosady. 2016. Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sedarmayanti. 2017. Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Bandung: CV Mandar Maju.
Septi Winarsih, Atik & Ratminto. 2012. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Siagian, Sondang. P. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Sinambela, Poltak, Lijan. 2017. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Soemirat Soleh & Ardianto Elvinaro. 2016. Dasar-Dasar Public Relation, Bandung: Rosda Karya.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi.
Trimanah. 2012. Reputasi Dalam Kerangka Kerja Publik Relationship. Jurnal Ilmiah Komunikasi.Vol. 3. No.1: 92-102.
DOI: https://doi.org/10.56681/da.v20i1.63
Article Metrics
Abstract view : 34 timesPDF - 8 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Majalah Ilmiah Dinamika Administrasi (MIDA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Wijayakusuma Purwokerto