Kualitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Singandaru di Kota Serang Pada Era New Normal
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Creswell, John W. 2014. Pendekatan Metode Penelitian Kualitatif, Kauntitatif dan Campuran (Edisi Keempat dalam Bahasa Indonesia). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Denhart, Janet V dan Robert B. Denhart. 2007. The New Public Service : Serving, Not Steering. United States of America : M.E Sharpe.
Janssen, Marijn dan Haiko van der Voort. 2020. Agile and Adaptive Governance in crisis response: Lessons from the Covid-19 Pandemic. International Journal of Information Management. Vol. 55, pp 1-7
Miles, Matthew B, et.al. 2014. Qualitative Data Analysis: A Methods Book 3 rd Edition. Thousand Oaks, CA : Sage Publication.
Moenir. 2008. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. PT Bumi Aksara: Jakarta.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2007. Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal. Pustaka Pelajar. Yogyakarta.
Rohman, Ahmad Ainur. 2010. Reformasi Pelayanan Publik. Program Sekolah Demokrasi PLaCIDS: Malang.
Parasuraman, Zeithaml, Berry. 1988. SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality, Volume 64 No. 1.
Sinambela, Lijan Poltak. 2008. REFORMASI PELAYANAN PUBLIK Teori, Kebijakan, dan Implementasi. PT Bumi Aksara: Jakarta.
Tjiptono, Fandy. 2004. Prinsip-Prinsip Total Quality Service (TQS). Andi Offset. Yogyakarta.
Zubaidah, Siti dan Harapan Tua. 2021. Efektivitas pelayanan Kesehatan Masa Pandemi Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir. Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Vol.10,No.3, pp 202-208
DOI: https://doi.org/10.56681/da.v19i2.58
Article Metrics
Abstract view : 165 timesPDF - 110 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Majalah Ilmiah Dinamika Administrasi (MIDA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Wijayakusuma Purwokerto