AKUNTABILITAS LEMBAGA OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN BANTEN DALAM MENANGANI LAPORAN MALADMINISTRASI
Abstract
References
Alifianti, dkk. 2022. Kinerja Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan Dalam Menyelesaikan Laporan Pengaduan Masyarakat Di Kota Makassar. Jurnal kajian Ilmiah Mahasiswa Administrasi Publik (KIMAP). Vol. 3 No.1
Faidati, N., & Khozin, M. (2020). The Relevance of Administrative Accountability and Social Accountability and its Impact on Welfare Improvement: DIY Province Case Study. JIP (Jurnal Ilmu Pemerintahan) : Kajian Ilmu Pemerintahan Dan Politik Daerah. Vol. 2 No.1
Herizal, H., Mukrijal, M., dan Wance, M. 2020. Pendekatan Akuntabilitas Pelayanan Publik Dalam Mengikuti Perubahan Paradigma Baru Administrasi Publik. Journal of Governance and Social Policy. Vol.1 No.1
Kamaruddin, dkk. 2019. Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. CV. Penerbit Qiara Media
Koppell, Jonathan G,S. 2005. Pathologies of Accountability: ICAN and the Challege of multiple Accountabilies Disorder. Publik Administrative Review
Miles, Mathew B., Michael Huberman, and Johnny Saldana. 2014. Qualitative Data Analysis-Third Edition. London: Sage Publication Ltd.
Moleong, J. Lexy. 2012. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT. Remaja Rosdakarrya.
Nurtjahjo, Hendra dkk. 2013. Memahami Maladministrasi. Jakarta: Ombudsman Republik Indonesia
Patarai, M. Idris. 2015. Ombudsman dan Akuntabilitas Publik Perspektif Daerah Istimewa Yogyakarta. Makassar: De La Macca
Raba, Manggaukang. 2006. Akuntabilitas, Konsep dan Implementasi. Malang: Universitas Muhammadiyah Malang Press.
Rahmaini, Murni. Siahaan Asima Yanty Sylvania. 2022. Akuntabilitas Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara Dalam Pelayanan Publik. Jurnal Professional, Vol. No.2
Sitorus, Tri Yanti Nur Irson. Hariani Dyah. 2019. Analisis Kinerja Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jawa Tengah Dalam Rangka Penyelesaian Laporan Masyarakat. Juornal Of Public Policy And management Review. Vol. 8 No.2
Sunaryati, dkk. 2003. Panduan Investigasi Untuk Ombudsman Indonesia. Jakarta: Komisi Ombudsman Nasional.
Wicaksono, dkk. 2015. Akuntabilitas Organisasi Sektor Publik. Jurnal Kebijakan dan Administrasi Publik. Vol. 19 No. 1
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2011 Tentang Pembentukan, Susunan dan Tata Kerja Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia di Daerah
Peraturan Ombudsman Republik Indonesia Nomor 26 Tahun 2017 tentang Tata Cara Penerimaan, Pemeriksaan, dan Penyelesaian Laporan
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2008 Tentang Ombudsman Republik Indonesia
DOI: https://doi.org/10.56681/da.v20i2.129
Article Metrics
Abstract view : 49 timesPDF - 12 times PDF - 31 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Majalah Ilmiah Dinamika Administrasi (MIDA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Wijayakusuma Purwokerto