FAKTOR PENDORONG DAN PENGHAMBAT DALAM KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA PENGARASAN KECAMATAN BANTARKAWUNG KABUPATEN BREBES
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Muhammad Ikhsan dan Sartini Rizky. 2020. Hubungan Kecepatan Mendapatkan Layanan, Ramah dan Sikap Santun Petugas Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Buton Utara. MIRACLE Journal of Public Health. Volume 3 Nomor 1. 11 – 17
Hasan, Ali. 2009. Marketing. Edisi baru. Yogyakarta. Medpress
Munfaqiroh, Siti dan Dike Wahyu Arminda Dacruz Rama Dea. 2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kemudahan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manajemen Dirgantara. Volume 15 Nomor 1. 122 – 132
Normasari, Selvy, Srikandi Kumadji dan Andriani Kusumawati. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Tamu Pelanggan yang Menginap di Hotel Pelangi Malang). Jurnal Administrasi Bisnis. Volume 6 Nomor 2. 1 – 9
Purnama, Nursya’bani. 2006. Manajemen Kualitas. Edisi Pertama. Yogyakarta: EKONISIA
Solichin. M., Rasyidi dan Siti Halimatusa’diah. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan (Reliability, Assurance, Tangibles, Empathy dan Responsiveness) terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Kalteng Cabang Muara Teweh. Jurnal Bisnis dan Pembangunan. Volume 8 Nomor 2. 38 – 47
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2011. Service, Quality and Satisfaction. Ed. 3. Yogyakarta: ANDI
Utami, Kadek Cahya. 2016. Integrasi Teori/Model Kenyamanan (Kolcaba) pada Ruang Perawatan Risiko Tinggi, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana, Denpasar
Wahab, Solichin Abdul. 2008. Pengantar Analisis Kebijakan Publik. UMM Press, Malang
Winardi, J. 2003. Teori Organisasi dan Pengorganisasian. Raja Grafindo Persada, Jakarta
Peraturan:
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 25 Tahun 2004
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa
Internet:
Dewi, Ratna Sari. (2020). Proyeksi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 2020. Diperoleh 19 Juli 2020. https://ombudsman.go.id/artikel/r/artikel--proyeksi-peningkatan-kualitas-pelayanan-publik-2020
Ranupandoyo, Heidjrachman & Suad Husnan. (2005), Keterampilan dan Kemampuan. Diperoleh 17 Agustus 2020. https://www.cekkembali.com/pengetahuan-vs-keahlian/
Riadi, Muchlisin. (2014). Pengertian, Indikator dan Faktor yang Mempengaruhi Kinerja. Diperoleh 18 Agustus 2020. https://www.kajianpustaka.com/2014/01/pengertian-indikator-faktor-mempengaruhi-kinerja.html
DOI: https://doi.org/10.56681/da.v20i2.128
Article Metrics
Abstract view : 99 timesPDF - 71 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Majalah Ilmiah Dinamika Administrasi (MIDA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Wijayakusuma Purwokerto