KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI BUS DI TERMINAL BULUPITU PURWOKERTO JAWA TENGAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdussamad, Juriko.2019.Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gorontalo
Aditya, Toddy. 2017. Analisis Kualitas Pelayanan Posyandu Camar Kelurahan Poris Plawad Utara Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang
Anwar,01/10/2002/pengertian-dan-definisi-pelayanan 06/2020
www.kumpulandefinisi.com
Cendana, Artha.2022. Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pemerintah Desa Jombok Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang
Dahlia, Dahlia. 2020. Analisis Kualitas Pelayanan di Kantor Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai
Eko dan Sri S., 2001, Operasionalisasi Pelayanan Prima, Lembaga Administrasi Negara, Jakarta Kotler, 1990, Markering Manajeman, Analisa Perencanaan dan Pengendalian I dan II, Erlanggs, Jakarta
I Komang Gede Bendesa, Ni Luh Putu Puspitasari.2016. Analisis Kualitas Pelayanan Publik di Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Badung Bali
Juliansyah, Ervan (2018), Analisis Kualitas Pelayanan Pada Kantor Kelurahan Bugis Kota Samarinda
Kotler, Philip, 2002 Manajemen Pemasaran di Indonesia Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian Salemba Empat. Jakarta
Kurniati Mohi, Widya.2017. Kualitas Pelayanan Publik di Desa Potanga Kecamatan Boliyohito Kabupaten Gorontalo
Lexy Moeleong, 2004: 195, tentang Pengujian data penelitian
Marande,Yunruth.2017,Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Gebangrejo Kecamatan Poso Kabupaten Poso
Milles and Huberman, 1994, Analisa Data Kualitatif, Penerjemah Tjejep Rohendi,
UI Press, Jakarta
Moeleong, Lexy, 1989, Metode Penelitian Kualitat, PT. Remaja Rosdakarya,
Bandung
Pringgodigdo, AG 1973, kasikolpedia Umum Penerbit Kanisius, Jakarta Milles and Huberman, 2004, Analisa Data Kualitat, Penerjemah Tjejep Rohendi, U Press, Jakarta
Raymond, 1993, Human resource Management, Mc-Graw-Hill Irwin, New York
Risnawati, Eva.2020, Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin
Samuel Tude, Nixon Edwar.2020. Kualitas Pelayanan Publik Dinas Kependudukan dan Pecacatan Sipil Kabupaten Halmahera Utara
Santoso, Priyo Budi, 2009, Birokrasi Pemerintah Orde Baru: Perspektif, Kultur dan
Struktural, PT Grafindo Persada, Jakarta
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Administrasi, Alfabeta, Bandung
Sulistiyono,2/11/2011/pengertian-definisi-kualitas-pelayanan/12/9/2020/blogspot.co.
Tjipto, Fandy. 2001. Strategi Pemasaran. Edisi Pertama. Andi Ofset Yogyakarta
Intruksi Presiden Nomor 1 Tahun 1995, tentang perbaikan dan penerimaan mutu pelayanan
Peraturan Menteri Perhubungan No. 40 Tahun 2015 tentang Pelayanan Penyelenggaraan Terminal Angkutan Jalan
Peraturan Menteri Perhubungan No. 40 Tahun 2015 tentang Pelayanan Penyelenggaraan Terminal Angkutan Jalan
DOI: https://doi.org/10.56681/da.v20i2.123
Article Metrics
Abstract view : 109 timesPDF - 74 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Majalah Ilmiah Dinamika Administrasi (MIDA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Wijayakusuma Purwokerto