KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PURBALINGGA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdussamad, Juriko. 2019. Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gorontalo. Universitas Negeri Gorontalo. Gorontalo
Adrian, F., Singkoh, F., & Sampe, S. (2020). Kualitas Pelayanan Publik Bidang Kependudukan di Pulau Marore (Studi Kasus di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kepulauan Sangihe). Jurnal Eksekutif, 2(5).
Andriansyah, A. (2021). Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Jurnal Syntax Transformation, 2(04), 422-432.
Antonius Andrianto, 2016. KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR SIANTAN HULU KERALA KABUPATEN PONTIANAK UTARA. PublikA Jurnal Ilmu Administrasi Nasional (e-Journal), 5 (3)
Assegaff, Muhammad, 2009. “Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan”. Jurnal Ekonomi Bisnis, Vol 10 No.2.
Atik, dan Ratminto. 2013. Manajemen Pelayanan, di Sertai Dengan Pengembangan Modal Konseptual, Penerapan Citiz’s Charter Dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Barata. 2004. Pelayanan Prima. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Gafar, Masrin. 2021. Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tolitoli. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Administrasi Negara. Universitas Madako Tolitoli. Tolitoli
Hardiansyah, 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator, Dan Inflementasinya. Yogyakarta: Gava media.
Handayaningrat, Soewarno. 1994. Pengantar Studi Ilmu Administrasi dan Manajemen. Jakarta: Hj Masagung
Ibrahin, Amin. 2008. Teori dan Konsep Pelayanan Publik serta Implementasinya.
Jakarta: Mandar Maju
Juriko, A. (2019). Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Gorontalo. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Dan Pelayanan Publik.
Komarudi, D. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tapanuli Selatan.
Lestari, R. V. O. R., Rusli, Z., & Yuliani, F. (2020). Kualitas Pelayanan Publik Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Jiana (Jurnal Ilmu Administrasi Negara), 16(1), 118–123
Lupiyoadi dan Hamdani, 2006, Manajemen Pemasaran Jasa, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Matthew B. Miles, A. Michael Huberman, & Johnny Saldana (2014). Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook. 3ed. Los Angeles. Sage Pub. P. 33
Maulana, D. (2021). Metode Penelitian Administrasi. Banten: CV. AA RIZKY.
Megawati, M. Widyastuti, Y & Riswanda, R. (2018). KUALITAS PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA SERANG TAHUN 2018 (Disertasi Doktor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa).
Moenir, 2008. Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia. Jakarta : PT. Bumi Aksara
Moleong, Lexy. 2014. Metode Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Jakarta: Remaja Rosda Karya.
Mosso, A., Singkoh, F., & Sumampouw, I. (2018). Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat. Jurnal Eksekutif, 1(1).
Muniman, M., Said, M. M. U., & Sekarsari, R. W. (2022). KUALITAS PELAYANAN PUBLIK ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SAMPANG. Respon Publik, 16(10), 95-105.
Wani, A. (2018). KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MEMPAWAH. PublikA, Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 7(3).
Purba, K. (2020). Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Pada Upt Disdukcapil Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Jurnal Administrasi Publik, 11(1).
Putra, Fadhilla. 2012. New Publik Governance. Malang: UB Press
Ridwan HR. 2016. Hukum Administrasi Negara. Yogyakarta Edisi Revisi: UII Press
Siagian, Sondang P. 2001. Filsafat Administrasi Edisi Revisi. Jakarta: Bumi Aksara
Supriyanto, Ernawaty, 2010. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Yogyakarta:Andi.
Tjiptono, Fandy. 2005. Strategi Pemasaran. Andi Offset. Yogyakarta
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa Prinsip, Penerapan & Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi
Trilestari, E.W. 2004. Model Kinerja Pelayanan Publik dengan Pendekatan Systems Thinkinks and Systems Dinamics. Disertasi. Depok : FISIP UI
Peraturan:
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Undang-Undang No. 24 Tahun 2013, Tentang Administrasi Kependudukan.
Peraturan Daerah Kabupaten Purbalingga No 3 Tahun 2020 tentang pelayanan publik
DOI: https://doi.org/10.56681/da.v21i2.196
Article Metrics
Abstract view : 6 timesPDF - 2 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Majalah Ilmiah Dinamika Administrasi (MIDA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Wijayakusuma Purwokerto