Jurnal Manajemen & Bisnis

                        

Majalah Ilmiah Manajemen dan Bisnis

Majalah Ilmiah Manajemen dan Bisnis adalah jurnal peer-review yang diterbitkan dua kali setahun (Mei dan November) oleh Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Wijayakusuma Purwokerto. Majalah Ilmiah Manajemen dan Bisnis dimaksudkan untuk menjadi jurnal penerbitan artikel yang melaporkan hasil penelitian bisnis.
Majalah Ilmiah Manajemen dan Bisnis mengundang manuskrip dalam berbagai topik, namun tidak terbatas pada, bidang fungsional manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen strategis, manajemen operasi, manajemen sumber daya manusia, e-bisnis, manajemen pengetahuan, akuntansi manajemen, sistem pengendalian manajemen, informasi manajemen. Sistem, bisnis internasional, ekonomi bisnis, etika bisnis dan suistainable, dan kewirausahaan

 


Untuk Pembaca

Kami mendorong pembaca untuk mendaftar ke layanan pemberitahuan penerbitan untuk jurnal ini. Gunakan link Register di bagian atas homepade  jurnal ini. Dengan melakukan pendaftaran pembaca akan menerima Daftar Isi melalui email untuk setiap edisi baru dari jurnal ini. Daftar ini juga memungkinkan jurnal tersebut mengklaim tingkat dukungan atau pembacaan tertentu. Lihat Pernyataan Rahasia jurnal, yang menjamin pembaca bahwa nama dan alamat email mereka tidak akan digunakan untuk tujuan lain.

Untuk Penulis

Tertarik untuk mengirimkan artikel ke jurnal ini? Sebaiknya tinjau laman Tentang Jurnal (About) untuk kebijakan bagian jurnal, serta Pedoman Pengarang. Penulis perlu mendaftar melalui menu Register jurnal ini sebelum mengajukan atau, jika sudah terdaftar, cukup masuk dan memulai proses lima langkah.

Untuk Pustakawan

Kami mendorong pustakawan riset untuk mencantumkan jurnal ini di antara koleksi jurnal elektronik perpustakaan mereka. Selain itu, mungkin perlu dicatat bahwa sistem penerbitan open source jurnal ini cocok untuk perpustakaan yang menjadi home page bagi anggota fakultas mereka untuk digunakan dengan jurnal yang terlibat dalam pengeditan (lihat Open Journal Systems).


Vol 13, No 2 (2016)


Cover Page